10 Manajemen Training yang Cocok Untuk Menjadi Profesional

Human Capital Apr 17, 2023

Di organisasi mana pun, karyawan mencari arahan dan bimbingan dari para pemimpin. Ini membutuhkan seperangkat keterampilan profesional yang diasah termasuk manajemen waktu, pengambilan keputusan, pemecahan masalah, komunikasi, perencanaan, dan pendelegasian.

Sementara banyak orang mempelajari keterampilan manajemen di tempat kerja, manajemen training memungkinkan Anda melatih keterampilan Anda di lingkungan yang aman dan tanpa risiko. Anda bahkan dapat fokus pada satu area di mana Anda mungkin menemukan kekurangan keterampilan tertentu. Siap menjadi manajer yang lebih baik? Di bawah ini adalah 10 Manajemen Training Teratas untuk tahun 2022 di pasartrainer.com untuk membantu Anda berkembang.

1. Keterampilan Berkomunikasi

Komunikasi yang efektif sangat penting untuk mengembangkan diri Anda dan anggota tim Anda. Pelatihan ini memberi para karyawan keterampilan khusus yang dibutuhkan untuk membuat dampak sebesar mungkin dalam organisasi. Anda akan belajar untuk: Menciptakan budaya komunikasi terbuka; Berkomunikasi dengan jelas dan ringkas; Pahami dan kelola komunikasi nonverbal Anda; dan Berkomunikasi secara efektif melalui mendengarkan. Kursus dari Vital Learning ini dirancang untuk penyelia, pemimpin tim, manajer, dan pemimpin masa depan yang berpotensi tinggi.

Lihat pelatihan strategi komunikasi untuk pengembangan budaya organisasi

2. Pengembangan Kepemimpinan

Program ini adalah kursus modular yang komprehensif dalam Kepemimpinan. Perjalanan pembelajaran penuh dirancang untuk membantu karyawan di semua tingkatan mengembangkan kemampuan kepemimpinan multidisiplin mereka. Topik yang dibahas meliputi antara lain etika dan kepemimpinan yang bertanggung jawab serta mengerahkan pengaruh dan kecerdasan emosional. Baik disampaikan melalui pembelajaran online atau campuran, tutorial, kuis interaktif, latihan praktis, dan jaringan siswa yang mendukung adalah komponen utama dari program ini.

Lihat pelatihan leadership habits

3. Komunikasi Kritis: Apa yang Anda Inginkan, Bagaimana Perasaan Anda, Apa yang Anda Katakan

Kursus ini dirancang untuk setiap individu yang kesuksesannya bergantung pada kemampuan berkomunikasi dengan jelas. Apakah tatap muka atau secara virtual, setiap interaksi pribadi menentukan bagaimana Anda dipersepsikan. Demikian pula, setiap interaksi merupakan kesempatan untuk mengembangkan kepercayaan dan memberikan pengaruh positif. Kursus dari CEG ini mengembangkan kemampuan Anda untuk fokus pada hasil Anda, mendengarkan audiens Anda, dan mengembangkan pesan Anda secara lebih jelas dan dapat memberikan dampak.

Lihat pelatihan komunikasi efektif based human psychology

4. Melatih Pengaruh: Membangun Hubungan dan Mendapatkan Hasil

Agar berhasil dalam organisasi lintas fungsi atau matriks, Anda harus terampil dalam cara memengaruhi orang lain. Siapa pun yang bertanggung jawab untuk mengimplementasikan perubahan dalam organisasi mereka akan mendapat manfaat dari kursus ini, khususnya manajer dan pemimpin proyek. Dalam manajemen training ini, peserta mempelajari keterampilan baru saat mereka bekerja dalam situasi bisnis dunia nyata. Umpan balik dikumpulkan sebelum, selama, dan setelah program untuk memberi peserta wawasan yang dipersonalisasi tentang kekuatan individu dan kebutuhan belajar.

Lihat pelatihan pembangunan jaringan

5. Keterampilan Interaksi untuk Memberikan Dampak dan Pengaruh

Kecerdasan Emosional (EI) adalah apa yang membedakan pemimpin hebat dengan pemimpin biasa. Dengan kecerdasan emosional, pemimpin memiliki kemampuan untuk terhubung, berprestasi, menginspirasi, dan bertindak dengan adanya perhitungan. Dirancang untuk manajer dan pemimpin senior, manajemen training ini memberi peserta kesempatan langsung untuk berlatih dan menerapkan metode untuk secara konsisten menggunakan EI sebagai pemimpin. Mencapai hasil tim melalui pemanfaatan keterampilan motivasi yang cerdas secara emosional. Mengelola dan mengadaptasi perilaku emosional memperluas lingkup pengaruh Anda dan memperkuat hubungan.

Lihat pelatihan yang melatih EI

6. Memimpin Melalui Disrupsi

Pemimpin yang dapat berkembang di saat perubahan adalah mereka yang bersedia mengubah pendekatan kepemimpinan mereka sendiri dan menerapkan cara berpikir baru, menginspirasi, dan memimpin. Melalui sesi pra-kerja dan breakout, peserta mendapatkan pemahaman tentang pendorong utama dan penghambat perubahan dan kesadaran akan perilaku kepemimpinan utama yang penting untuk mengubah kesuksesan. Poin utama mencakup alat dan sumber daya serta kiat yang terbukti untuk segera meningkatkan penerapan, produktivitas, dan keterlibatan selama masa perubahan.

Lihat pelatihan strategi kepemimpinan dalam situasi disrupsi

7. Komunikasi Kepemimpinan Fleksibel

Menjadi fleksibel dalam gaya dan struktur komunikasi Anda sangat penting untuk menyesuaikan pesan Anda dengan audiens Anda. Dengan kemampuan ini, pesan Anda bisa jatuh bahkan di telinga yang tuli. Dalam manajemen training ini, peserta akan berlatih menanggapi saat ini banyak skenario untuk berlatih mengatur naik, turun, dan menyeberang dengan niat untuk memerintah, menegaskan, membimbing, memotivasi, dan menasihati.

Lihat coaching skills for leaders untuk meningkatkan fleksibilitas

8. Blended Learning - Sesi Pembelajaran Terapan

Tim yang dapat secara efektif menjembatani kesenjangan antara pekerjaan dan inovasi adalah tim yang berhasil. Kerja tim kolaboratif dapat mempromosikan inovasi, meningkatkan kepuasan kerja, dan menyelesaikan masalah. Values Centered Innovation menggunakan pendekatan holistik untuk membangun kapabilitas inovasi tim secara sadar. Blended Learning menggabungkan pembelajaran mandiri dengan diskusi kelompok untuk memperdalam pembelajaran dan menyelidiki dinamika kelompok. Sebagai strategi Manajemen Bakat yang sedang berkembang, ia berusaha untuk memperkuat upaya inovasi bisnis, terutama dalam situasi pembelajaran jarak jauh. Pelatihan ini dikembangkan dengan mempertimbangkan retensi dan keberlanjutan.

9. Keterampilan Komunikasi dan Mendengarkan

Dalam manajemen training ini, Anda akan belajar berbicara, menulis, dan mendengarkan dengan ahli. Apakah Anda ingin belajar berkomunikasi dengan lebih baik secara pribadi atau kelompok besar, pelatihan ini akan mengajarkan Anda untuk memahami dan dipahami. Kursus ini melibatkan Anda secara efektif untuk berinteraksi dengan orang lain, menyalurkan informasi, mendengarkan dengan terampil, berkomunikasi lintas generasi, dan dapat menggunakan berbagai cara komunikasi untuk membagikan pesan Anda.

Lihat pelatihan coaching, counseling & mentoring

10. Keterampilan dan Prinsip Kepemimpinan Tingkat Lanjut

Dirancang untuk mereka yang sudah berada dalam posisi kepemimpinan, manajemen training ini membawa Anda ke level selanjutnya dengan membangun keterampilan kepemimpinan yang lebih dalam. Kursus ini dibangun di atas perspektif bahwa kesuksesan seorang pemimpin pada akhirnya bergantung pada dua kemampuan: keterampilan orang dan keterampilan komunikasi. Topik yang dibahas mendukung peran pemimpin sebagai pembangun tim, motivator, pemikir strategis, agen perubahan budaya, dan komunikator.

Lihat pelatihan leadership essential program

Referensi

Feriman, J. (2019). 7 Alasan Membuat Kursus Online Pertama Anda. LearnDash. Diakses pada 4 April 2023 dari: https://www.learndash.com/7-reasons-to-create-your-first-online-course/

Yugiyanto, J. (2023). 7 Alasan Kamu Harus Mengikuti Kursus Digital Marketing dan Tempat Terbaik. Kanaljogja.id. Diakses pada 4 April 2023 dari: https://kanaljogja.id/7-alasan-kamu-harus-mengikuti-kursus-digital-marketing/

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.